Sabtu, 16 Januari 2010

Rahasia Sukses Clikbank

Rahasia Sukses CLICKBANK
Panduan berupa LEBIH DARI 25 BUAH VIDEO PEMBELAJARAN SECARA LIVE (Lebih Dari 10 Jam) yang akan mengajarkan kepada Anda Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar, Anda akan dipandu langkah demi langkah sampai menghasilkan dollar!

Panduan Affiliate Clickbank ini tidak berbentuk ebook seperti panduan lainnya namun bentuknya video, setelah anda mengorder dan menjadi member Rahasia Sukses Clickbank anda harus mendownload semua video materi pembelajaran lebih dari 25 video itu yang bisa anda simpan di komputer dan anda bisa melihat video tersebut berulang-ulang.

Keuntungan apa yang anda dapatkan dari video rahasia sukses ckickbank tersebut?

  • Dengan mempelajari Video pembelajaran ini, Anda akan dapat memukau rekan-rekan Anda dalam mencetak penghasilan tambahan sebagai seorang Affiliate Marketer
    • Meskipun Anda tidak bisa membuat website, tidak bisa membuat produk yang profitable, tidak punya list/data base pembeli, tidak bisa SEO, ataupun tidak bisa membuat surat penawaran penjualan....ataupun tidak jago berbahasa Inggris!
    • Kurang dari 24 jam setelah Anda mempelajari seluruh paket panduan video pembelajaran ini, Anda bisa langsung praktek di depan komputer Anda dan mampu menghasilkan dollar kurang dari 24 jam saja!
    Apa yang akan anda dapatkan di video panduan clickbank ini?

    Anda akan mendapatkan ilmu-ilmu yang powerfull mengenai cara memulai berbisnis affiliate di Clickbank, dari mulai:
    • Cara pendaftaran di Clickbank
    • Cara melakukan riset pasar untuk produk clickbank yang akan anda pasarkan dari yang gratis sampai yang berbayar.
    • Teknik memilih produk affiliate yang dapat menguntungkan bagi anda nantinya (proffitable)
    • Teknik menjual produk affiliate dengan ilmu "Street Smart".
    • Teknik membuat model landing page/ website untuk mempromosikan produk yang dapat meningkatkan penjualan.
    • Teknik promosi yang berbayar (dengan google adwords) dan teknik promosi dengan tanpa biaya marketing sama sekali.
    • Teknik mencari kata kunci (keywords) untuk adwords
    • Trik mendapatkan biaya CPC yang murah dan cara menghitung biaya untuk promosi iklan di adwords.
    Dan masih banyak lagi trik dan strategi lainnya yang semuanya itu di sampaikan dalam bentuk video praktek...ya, dalam bentuk video panduan sambil langsung praktek di depan komputer, bukan cuma teori semata.
    Anda akan melihat langsung tanpa di pause sama sekali mulai dari membuat acccount clickbank sampai riset mencari kata kunci, semuanya di lakukan live sambil praktek di depan komputer anda.


    Juga di ungkap rahasia bagaimana anda bisa memaksimalkan keuntungan pada bisnis affiliate clickbank dan juga disertai bonus-bonus template model landing page untuk keperluan promosi.

    Berapa harga memberships rahasia sukses clickbank ini?

    Harga memberships terdiri dari dua paket yaitu Silver Member dan Gold Member, dimana yang membedakannya ada pada materi yang di dapatkan.
    Harga biasa untuk mendapatkan dan mengakses SILVER MEMBER adalah Rp. 250.000,-. Meski demikian, untuk waktu yang terbatas, pengelolanya memberikan tawaran perkenalan dan Anda dapat menikmatinya dengan harga discount Rp. 52.000,-.
    Jadi Anda cukup membayar biaya membership paket SILVER MEMBER sebesar Rp. 198.000,- saja, dan andapun bebas mendownload semua videonya.

    Total Investasi Anda adalah Rp. 198.000,- sangat murah sekali jika dibandingkan jika Anda harus ikut seminar Internet Marketing yang harus membayar minimal Rp. 2.000.000,- sd Rp. 9.000.0000,- belum termasuk akomodasi, membeli produk-produk dari si pembicara, dll

    Biaya Rp. 198.000,- jika dihitung secara harian, maka Anda cukup menyisihkan Rp. 6.600,- / hari selama 30 hari dan Anda bisa mendapatkan ilmu marketing dan teknik menghasilkan ratusan dollar setiap hari hanya dengan bekerja 1-2 jam setiap harinya di depan komputer.

    Investasikan uang Anda untuk belajar sebuah terbosan ilmu untuk menggemukkan dompet Anda, Yakinlah bahwa keuangan Anda nanti akan menjadi jauh lebih dahsyat dalam hitungan bulan!

    Anda bisa saja melewati tawaran ini lalu mencarinya caranya di Internet, semua sudah di sediakan disana. Tapi kami takut anda akan terjebak dalam kebingungan dan keputusasaan. Sebab terlalu banyak informasi di internet ini yang bisa menipu Anda.

    Asal Anda tahu, di Indonesia tidak banyak orang yang sudah sukses berpenghasilan dollar sebagai affiliate marketer di clickbank.com yang mau membagikan rahasianya, mereka takut tersaingi !

    Namun disini akan di tunjukan 'Jalan TOL'-nya sesederhana mungkin untuk Anda bila ingin memulai berpenghasilan sedikitnya $100 - $300 setiap harinya dengan langkah yang sangat sederhana dan di pastikan setelah Anda mempelajari FULL VIDEO ini, Anda akan mempunyai penghasilan online yang sangat PROFITABLE dan TERUS MENERUS.

    Jadi jika dibandingkan dengan nilai manfaat jangka panjang, belajar menjadi affiliate marketer dengan hanya membayar Rp. 198.000,- termasuk sangat murah. Bukankah begitu?

    Tapi tunggu dulu, bagi Anda yang masih keberatan dengan biaya Rp.198.000,- , Anda bisa mendapatkan
    7 Video Live Pembelajaran Tentang Rahasia Sukses Menjadi Seorang Affiliate Marketer Di Clickbank.com, Dengan GRATIS !





    Di Video ini anda akan melihat teknik dan strategi kami dalam menghasilkan dollar dari Clickbank secara langsung dari komputer anda...
    Ok Tunggu apa lagi, mau tahu info lengkapnya lihat DISINI, atau kalau mau langsung order bisa Download Sekarang Juga!

    Dapatkan Juga BONUS Senilai Rp. 498.000, Berupa 7 VIDEO LIVE Langkah demi Langkah Yang Berisi Tips dan Strategi Pemasaran Produk Affiliasi Menggunakan Google Adwords






    Rahasia Sukses ClickBank
     

    Home | Formula Bisnis Clickbank | Panduan Affiliasi Clickbank | Rahasia Sukses Clickbank | EBook Clickbank