Senin, 18 Januari 2010

eBook Formula Bisnis Clickbank

FORMULA BISNIS CLICKBANK
Rahasia Meraup Profit Ribuan Dollar dari
Clickbank Meskipun Anda Seorang Pemula

Ebook setebal 153 halaman yang di tulis oleh sdr. Debby Dwipada diberi nama FORMULA BISNIS CLICKBANK, ini adalah tutorial bisnis Clickbank berbahasa Indonesia yang layak anda baca bila anda akan terjun memulai berbisnis di Clickbank. Di tulis berdasarkan pengalaman peribadi penulisnya dalam menjalankan bisnis di Clickbank.

Ebook ini menjelaskan langkah-langkah apa yang harus anda lakukan untuk sukses dalam waktu yang singkat. Isinya sangat lengkap dari bagaimana cara membuka account di Clickbank sampai bagaimana cara memilih product Clickbank yang menguntungkan sekaligus cara-cara mempromosikannya.

Di ebook ini juga dijelaskan bagaimana cara Clickbank membayar anda sebagai affiliate-nya apabila anda mendapatkan komisi berupa cek dan juga cara-cara mencairkan cek tersebut di bank-bank yang ada di Indonesia supaya bisa langsung masuk ke rekening anda.

Juga dikupas tentang cara bagaimana membuat website promosi atau landing page yang menjual, dari mulai memilih nama domain, menyewa hosting, sampai website anda bisa online dan siap untuk di promosikan. Yang menarik di ebook ini adalah teknik-teknik cara mendapatkan traffic ke landing page anda, dari yang gratis sampai dengan teknik yang berbayar.

Anda pasti tidak akan sabar untuk mempraktekannya apabila sedang membaca ebook ini. Berapa sih harga ebooknya?
Harga saat ini Rp. 200.000,- saja. Harga tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan profit yang akan anda dapatkan nanti.

* Saya kasih bocoran sedikit, sebentar lagi harga ebook ini akan naik menjadi
Rp. 300.000,-...Untuk itu mumpung masih ada kesempatan sebelum naik buruan ORDER !



Formula Bisnis ClickBank
 

Home | Formula Bisnis Clickbank | Panduan Affiliasi Clickbank | Rahasia Sukses Clickbank | EBook Clickbank